Menikah Untuk Ke Lima Kalinya, Akankah Ini Menjadi Pelabuhan Terakhir Cinta Penelope?

Princess Cinta Penelope, pedangdut kelahiran Jakarta 15 April 1984 ini, dikenal ketika menyanyikan ulang lagu Keong Racun. Tahun 2015, Cinta memutuskan untuk hijrah dan menghapus tatoo, namun imej seksi dan tattoo masih melekat pada dirinya.
Selain imej seksi, Cinta juga dikenal dengan pernikahan sirinya sebanyak 4 kali. Pernikahan pertama yaitu dengan pria Islandia, Gudjonsson dan menikah kedua kali dengan pria Bali, I Dewa Made Mahardika Putera. Pernikahan ketiga dan keempatnya dengan Mustafa Daood dan Donny Hermawan hanya bertahan satu tahun. Cinta sudah dikaruniai anak bernama Princess Aqeela Claudia Cruz.
Saat ini, Cinta sudah menikah selama 6 bulan dengan pria Turki yang berinisial A. Kedekatan Cinta dengan seorang pria, diketahui lewat unggahan Instastorynya yang sedang di rangkul dan bergandengan tangan. Saat ditanya, Cinta mengaku mengenal suami dari temannya saat ia berada di Turki.

Seperti apa cerita pernikahan Cinta yang rela bolak balik Jakarta-Turki? Mengapa Cinta menyembunyikan identitas suaminya? Dan akankan ini menjadi cinta terakhirnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *