Meninggal Dunia karena Terinfeksi COVID-19, Seperti Apa Kenangan Indah Kartika Putri Terhadap Sang Ibunda?

Kartika Putri, artis berusia 30 tahun ini, 10 Juli kemarin ibunya meninggal dunia karena terinfeksi COVID-19 dan serangan jantung. Sebelumnya Kartika sempat kesusahan mencari IGD dan oksigen untuk sang ibu.

Perempuan yang dijuluki “istri habib” sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018 ini disebut netizen berilmu tapi tidak beradab karena dianggap mendesak Luna Maya untuk menikah namun telah meminta maaf. Luna juga meminta netizen untuk tidak menghujat Kartika.

Kartika yang dikritik netizen lantaran membiarkan anaknya memakai bikini saat berenang ini pernah kesal kepada sang suami lantaran pulang telat sehabis mengajar hingga tidak mau membukakan kamar sampai 2 jam. Habib tetap mengetuk dan membujuk istrinya namun Kartika berteriak “biarin aku berdosa”.

Apa saja pesan yang diingat Kartika Putri dari mendiang ibunya? Apa tanggapan Kartika terhadap netizen yang mengomentari pakaian anaknya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Kartika Putri

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.