Menjadi Model Video Klip, Teejay Dikabarkan Menjalin Hubungan Kasih dengan Adeline

Teejay Marquez, aktor sekaligus disk jockey kelahiran 29 September 1993 berkebangsaan Filipina ini dikenal melalui video dubsmash-nya yang populer, hingga salah satu rumah produksi di Indonesia tertarik untuk melakukan kerjasama dengannya untuk membuat sebuah film.

Baru-baru ini, Teejay dikabarkan menjalin kasih dengan penyanyi pendatang baru yang bernama Adeline Margaret. Dikenal suka meng-cover lagu, gadis kelahiran tahun 1998 ini baru saja merilis single pertamanya yang berjudul bila saja. Keduanya mulai dekat sejak Teejay terpilih menjadi model video klip Adeline saat Teejay yang tidak sengaja melintas di depan ruang meeting Adeline. 9 September 2018, Adeline mendapatkan kejutan spesial dari Teejay saat dirinya sedang melakukan jumpa pers. Alih-alih memuji karyanya, tiba-tiba Teejay naik ke atas panggung dan menyatakan cinta kepada Adeline dengan memberikan sebuah karangan bunga.

Lalu apa yang membuat Teejay memilih Adeline sebagai kekasihnya? Benarkah Teejay memberikan sebuah liontin saat menyatakan cintanya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Teejay Marquez : @teejaymarquez
Adeline Margaret : @adelinemargaret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *