Menjadi Model Video Klipnya, Benarkah Chilla Irawan Memiliki Hubungan Spesial Dengan Junior Roberts?

Sharing is caring

Ashira Zamita atau yang dikenal dengan nama lain Chilla Irawan adalah artis cilik yang lahir di Jakarta pada 20 Mei 2002. Di usia 5 tahun, nama Chilla mulai dkenal saat dirinya berperan menjadi Nadine, anak dari Mischa lewat sinetron Cinta Fitri. Chilla yang kini telah berusia 17 tahun, beralih di bidang Tarik suara dan mengeluarkan single pertamanya pada September kemarin yang berjudul “Ku Cinta Nanti”.

Beberapa waktu lalu Chilla dikabarkan menjalin hubungan special dengan Junior Roberts yang menjadi model dalam video klip Ku Cinta Nanti. Keakraban mereka terlihat dalam BTS pembuatan video klip Ku Cinta Nanti. Namun mereka sempat menyanggah jika kedekatan itu hanyalah untuk chemistry video klip semata. Selain Chilla, Junior Roberts juga diisukan menjalin cinta lokasi dengan Tissa Biani dan kerap diminta segera jadian oleh para fans. Bahkan saat Junior memposting foto dirinya dengan Chilla di IG nya kemarin, banyak netizen yang patah hati melihat Junior berfoto dengan wanita lain selain Tissa.

Apa tanggapan Chilla saat menghadapi komentar dari para fans Junior Roberts dan Tissa Biani? Benarkah hubungan Chilla dan Junior Roberts hanyalah sebatas chemistry tayangan Video Klip semata? Apa Komentar Chilla saat diirnya kerap dikatakan mirip dengan Dian Sastro? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ashira Zamita : @ashirazamita

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.