Menjadi Saksi Persidangan Steve Emmanuel, Apa Tanggapan Andi Soraya?

21 Desember 2018, Steve Emmanuel ditangkap di kediamannya dengan barang bukti kokain seberat 92,04 gram. Steve dikenakan pasal pengguna dan divonis 9 tahun penjara.

Saat pemberitaan tentang Steve, nama Andi Soraya, mantan pasangan Steve selama 11 tahun ikut dikaitkan. Melalui instastory-nya, Andi meminta media untuk tidak mengganggu dan menanyakan yang bukan urusannya.

27 Mei 2019, Andi hadir menjadi saksi atas permintaan Darren, anaknya bersama Steve. Andi mengungkapkan Steve sudah mengonsumsi narkoba saat dirinya hamil akibat pergaulan di manajemen artis. Pernah meminta berhenti namun ditolak karena kesibukan bisnis, syuting hingga ketakutan tidak bisa menenangkan diri dari OCD tanpa narkoba.

Dikenal sebagai ayah yang bertanggung jawab, Andi sempat bingung bagaimana cara membiayai Darren yang selama ini ditanggung Steve. Kedekatannya dengan Steve membuat Darren shock, dilarang Andi untuk menjenguk Steve bahkan Darren sempat diajak Shawn, anak dari pernikahan pertama Andi, untuk tinggal di Kanada tetapi dilarang oleh Andi karena tidak mau Darren lari dari masalah.

Seperti apa pertemuan Andi dan Steve kembali saat menjadi saksi persidangan? Seperti apa keuangan Andi untuk memenuhi kebutuhan Darren pasca Steve ditangkap? Apa tanggapan Andi terhadap vonis 9 tahun untuk Steve? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Andi Soraya

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.