Menjadi Single Parents, Tukul Arwana Ingin Istri yang Punya Chemistry dengan Anak

Tukul Riyanto atau Tukul Arwana, pelawak sekaligus presenter kelahiran Semarang 16 Oktober 1963 ini, mengawali karier sejak tahun 1991 di film lenong rumpi. Tukul pernah mendampingi penyanyi cilik Joshua Suherman dalam video klip “Air”, kemudian namanya semakin dikenal pada tahun 2005 saat menjadi presenter “Empat Mata”.

Tahun 1995, tukul mempersunting Susiani dan telah dikarunia 2 orang anak dari hasil pernikahan mereka. Namun sayang, usia pernikahan keduanya sampai di 21 tahun lantaran sang istri telah meninggal dunia karena sakit asma.

2 tahun menyendiri, Tukul dikabarkan sudah menikah siri dengan pedangdut Megy Diaz namun hal itu dibantah oleh keduanya. Menurut tukul, kriteria pasangannya adalah yang paham kodrat seorang perempuan dalam pandangan islam, juga wanita tersebut harus memiliki chemistry senyawa dengan anak-anaknya.

Sukses di dunia hiburan, Tukul sempat dikabarkan menerima honor sebesar 50 juta per-episode, yang membuat namanya masuk peringkat 2 artis indonesia terkaya 2018 setelah Raffi Ahmad berdasarkan versi globe asia. Selain menjadi artis, Tukul juga menjalankan bisnis kuliner yaitu bakso, kos-kosan, rumah kontrakan, hingga menjadi motivator.

Seperti apa cerita Tukul menjadi single parents dalam merawat anak-anaknya? Benarkah Tukul belum mau menikahi Meggy karena persoalan anak? Adakah rencana Tukul menggantikan posisi Raffi Ahmad sebagai artis nomor 1 terkaya di Indonesia. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tukul Arwana : @tukul_lailatul_qodar

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.