Menjadi Top 10 di Ajang Mister Supranational 2021, Bagaimana Tanggapan Okky Alparessi Soal Ujaran Kebencian Andre Sleigh?

Beberapa waktu lalu viral video Direktur Kreatif Miss Supranational, Andre Sleigh yang disebut telah melontarkan ujaran kebencian untuk Indonesia saat melakukan sesi live Instagram bersama Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild.

Hal tersebut berimbas luas hingga membuat Jihane Almira; salah satu Miss Supranational 2021 mengatakan akan maju jika ada yang menyentuh negaranya, dan Gandhi Fernando; Mister Supranational 2018 mengatakan ajang tersebut hanya ingin meraih bisnis politik, mencari uang dan memanfaatkan Jihane untuk meningkatkan engagement.

Andre pun akhirnya meminta maaf; dan perwakilan Yayasan Puteri Indonesia mengklarifikasi bahwa Andre kesal dengan netizen Indonesia yang sempat meneror lewat DM karena Jihane tidak menang.

Lalu bagaimana pendapat Okky Alparessi; pemenang L-Men Indonesia 2020 sekaligus Top 10 Mister Supranational 2021 berusia 28 tahun yang ikut angkat bicara mengenai kasus ujaran kebencian tersebut dengan tagar ‘forgive but not forget’?

Benarkah dosen yang mengalami buta warna parsial sejak SMP ini mempunyai hubungan khusus dengan Jihane Almira? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Okky Alparessi

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *