Menjalin Hubungan Selama 4 Tahun dan Sempat Dikabarkan Putus, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Resmi Menikah

Sharing is caring
Ratna Kharisma Adzana lebih dikenal dengan Adzana Bing Slamet, aktris kelahiran Jakarta 16 Februari 1993 mengawali karir pada tahun 2012 dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul “Putih Abu-Abu”. Selain berperan di layar kaca, Adzana juga terjun ke dunia layar lebar di tahun 2014 dan langsung membintangi 2 judul film sekaligus yaitu “Kamar 207” dan “Cermin Penari Jaipong”.

Adzana terlibat cinta lokasi dengan aktor Muhammad Rizky Alatas yang lebih dikenal dengan Rizky Alatas. Awal pertemuan keduanya tidak berada dalam satu judul sinetron yang sama sehingga sempat ada rasa bersaing diantara Adzana dan pria kelahiran Jakarta, 27 Juli 1991. Adzana pun sempat menilai mantan anggota grup vocal Treeji ini sebagai orang yang menyebalkan. Namun perlahan Rizky kepincut dengan Adzana dan akhirnya berpacaran sejak tahun 2013.

Setelah menjalani 4 tahun pacaran, pasangan yang sering menunjukkan kemesraannya di sosial media ini melangsungkan lamaran, tepatnya pada 17 Desember 2017 lalu. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua pihak dan sahabat-sahabat dekat. Pada awalnya Rizky dan Adzana berencana untuk menikah sebelum bulan Ramadhan, namun sayang hal tersebut belum bisa tercapai. Sebelum bertunangan, Rizky dan Adzana sempat putus karena Rizky dikabarkan mengirimkan direct message lewat akun instagram pribadinya kepada seorang wanita hingga mengakibatkan drama diantara mereka. Meski sempat mengalami drama, keduanya kini telah resmi menikah 1 Juli kemarin di kawasan Jakarta Selatan.

Bagaimana kisah Adzana dan Rizky sebelum mantap untuk melanjutkan ke pernikahan? Persiapan apa saja yang dilakukan keduanya menjelang hari H? Apa sebenarnya yang terjadi ketika ada kabar mengenai putusnya hubungan mereka? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivacation No Secret

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.