Menohok, Ini Kata Ayah Dinar Candy Tentang Andika “Babang Tamvan” Mahesa

Dikenal sebagai seorang Disk Jockey atau DJ, Dinar Candy rupanya mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut. Karir menyanyinya terhenti, setelah dirinya ditelantarkan oleh sang produser, Andika Mahesa ex Kangen Band yang kini lekat dengan sebutan “Babang Tamvan”.

“Dinar kayak jalan sendiri ngga ada yg ngurusin, itu sih yang membekas banget…” demikian curhat Dinar Candy.

Padahal sang ayah, Haji  Acep Ginayah Sobiri, sudah menggelontorkan dana yang tidak sedikit demi memuluskan karir Dinar Candy sebagai penyanyi dangdut.

Di manajemen barunya itu, Dinar mengaku merasa terperangkap. Pasalnya tak hanya kontrak menyanyi, saat dirinya memutuskan banting setir menjadi seorang DJ, pihak label juga memotong bayarannya.

“Waaah ini orang (Andika) cakep banget, tadinya bapak mau ngobrol kenapa begitu sama anak bapak…“ kata Haji Acep saat ditanya  komentarnya ketika sempat bertemu dengan eks vokalis Kangen Band dalam tayangan Rumpi baru-baru ini.

Andika Mahesa sendiri mengungkapkan alasan dirinya menyerahkan Dinar Candy pada manajemen lain dikarenakan istrinya saat itu, Caca, tengah dilanda cemburu buta akibat kedekatannya dengan artis-artis wanita yang tengah diproduserinya.

Dinar Candy kemudian membantah alasan Andika Mahesa dengan menyebutkan hubungan Caca dengan dirinya terhitung baik, dan hanya cemburu dengan Duo Serigala.

“Di mana-mana orang itu cerita bohong. Janji diingkari, artinya munafik. Itu mah upaya menyelamatkan diri sendiri. Uang segitu akhirnya diikhlaskan saja, yang penting pendapatan Dinar sekarang sudah milyaran,” timpal ayah DJ Dinar Candy.

Instagram Dinar Candy

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.