Menurut Maxime Bouttier, Prilly Lactuconsina Adalah Wanita Yang Paling Susah Didapatkan.

Prilly Latuconsina, lahir di Tangerang, Oktober 1996. Prilly mengawali karir ditahun 2007 saat menjadi pembawa acara program “Koki Cilik Di Trans 7” . Bakat yang dimiliki Prilly menarik perhatian seorang produser dan kemudian menawarkannya untuk bermain di sejumlah sinetron. Di tahun 2014 nama Prilly menjadi semakin di kenal berkat perannya dalam sinetron berjudul Ganteng-Ganteng Srigala. dimana kala itu dirinya kerap dijodohkan dengan lawan mainnya sendiri yaitu Aliando Syarief.

Di tahun 2017, era Aliando Pilly pun kini berganti dengan Maxime Prilly. Chemistry kedekatan mereka dalam sinetron bawang Putih Bawah Merah yang tayang di Trans Tv membuat para fans berharap keduanya jadian. Saling menulis caption romantic, hingga beberapa kali tertangkap jalan berdua, Maxime akhirnya mengakui sudah 6 bulan jadian saat di undang Rumpi pada selasa 20 Februari kemarin. Maxime mengungkapkan bahwa Prilly adalah wanita yang sulit didapatkan.

Benarkah saat Pdkt Prilly bisa 2 hari kemudian membalas chat Wa dari Maxime? Mengapa Prilly tidak pernah memposting foto Maxime di akun Instagramnya? Seperti apa jawaban Prily ketika banyak netizen yang mengomentari berat badannya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Prilly Latuconsina@prillylatuconsina96

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *