Menyandang Status Single, Elina Joerg Masih Tidak Bisa Move On dari Arnold Leonard?

Rebecca Ayu Putri Klopper, atau yang lebih dikenal dengan nama Rebecca Klopper adalah seorang gadis kelahiran Malang 21 November 2001. Aktris berdarah Australia-Jawa ini mengawali karirnya dengan membintangi sinetron ‘Bersama Meraih Mimpi’. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah Rebecca berperan sebagai Sasha dalam sinetron ‘Mermaid In Love’. Dalam sinetron tersebut, Rebecca beradu peran bersama dengan aktris berdarah Jerman-Batak yaitu Elina Magdalena Joerg atau lebih dikenal dengan nama Elina Joerg.

Elina Joerg adalah seorang aktris kelahiran Jakarta 25 November 1999, yang mengawali karirnya dengan bermain dalam sinetron ‘Aku Anak Indonesia’. Namun namanya mulai melambung berkat perannya dalam Mermaid in Love sebagai Reina.

Bicara soal asmara, Rebecca Klopper sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya. Tetapi kini dia sedang menjalin asmara dengan seorang pria bernama Rizky Pahlevi. Keduanya sering mengumbar kemesraannya lewat media social. Berbeda dengan Rebecca, Elina pernah cinlok dengan lawan mainnya yaitu Bryan Andrew di awal tahun 2016. Tidak lama setelah memutuskan hubungan dengan Bryan, Elina kembali menjalin hubungan special dengan lawan main lainnya yaitu Arnold Leonard. Lagi-lagi tidak bertahan lama, Elina kini sedang tidak memiliki hubungan dengan siapapun.

Bagaimana cerita hubungan Rebecca dengan kekasihnya? Lalu apa alasan sebenarnya hubungan percintaan Elina tidak berjalan panjang? Benarkah bahwa Elina merasa Bryan Andrew adalah mantan yang paling berkesan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

RebeccaKlopper @rklopperr
ElinaJoerg @elinaaaaajoerg

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *