Meraih Penghargaan Piala Maya, Gading Marten: “Saya persembahkan untuk Gempita”

Sharing is caring

Artis peran Gading Marten (36) meraih gelar Aktor Utama Terpilih Piala Maya 7 dengan aktingnya dalam film Love for Sale.

Penghargaan itu dipersembahkan oleh Gading untuk putrinya, Gempita Nora Marten, yang berulang tahun keempat pada 16 Januari 2019.

“Makasih kepada Tuhan, keluarga, Visinema (perusahaan film). Kalau kemarin Piala Citra buat ayah saya, ini (Piala Maya) saya persembahkan untuk Gempita Nora Marten, yang kemarin berulang tahun. Makanya, ini buat dia,” tutur Gading.

Gading Marten merasa bahagia atas penghargaan tersebut.

“Ya, senang banget, teman-teman (artis peran) mungkin sudah menikmati tujuh tahun ke belakang, saya baru sekarang. Senang banget karya yang kita bikin dengan keringat, dengan capek, terus dihargai, jadi senang banget,” ucap Gading ketika ditemui pada Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Bagi Gading Marten, penghargaan itu akan menjadi pendorong untuk bisa berkarya lebih baik lagi.

“Ini menjadi pecutan lagi, motivasi lagi, supaya bikin karya yang bisa menginspirasi orang, karya yang baik. Tampaknya, tahun ini saya akan tetap menikmati di film,” ujarnya.

Ia juga berharap penghargaan tersebut menjadi awal yang baik bagi kariernya.

“Mudah-mudahan penghargaan buat saya enggak berhenti di film Love for Sale aja. Mudah-mudahan nanti bakal banyak lagi film yang bagus lagi dengan penghargaan lagi,” ucapnya.

 

Instagram @gadiiing

 

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.