Merangkai Kisah Perjalanan Cinta Lewat Video Pendek, Manisnya Momen Lamaran Isyana Sarasvati

Lewat video yang diunggah penyanyi Isyana Sarasvati di akun Instagramnya, terungkap momen-momen ketika sang kekasih, Rayhan Maditra melamarnya.

Acara lamaran pasangan ini berlangsung pada Minggu (29/12/2019).

“29 Desember 2019. Tertulis halaman baru yang meninggalkan kesan haru untuk kita,” ucap Rayhan dalam video tersebut.

https://www.instagram.com/thebridestory/

Rayhan juga menuturkan rasa syukur di hadapan para tamu undangan yang telah datang di acara sakralnya dengan Isyana.

“Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai untuk menjadi saksi dari cerita yang sudah berjalan dua belas tahun lamanya,” ujar Rayhan dalam acara tersebut yang terdengar di video.

Momen semakin manis ketika Rayhan meminta izin kedua orang tua Isyana untuk meminang sang putri.

“Terima kasih sudah begitu percaya dengan perjalanan aku dan Isyan. Sekarang izinkan aku menikahi putrimu, menyayangi dia, menjaga dia seumur hidupku,” ujar Rayhan menutup video berdurasi satu menit itu.

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra ternyata sudah berpacaran sejak 12 tahun, tanpa pernah mengumbar kemeseraan lewat media sosial.

Kabar pertunangan ini mulai terungkap dari unggahan akun Instagram resmi marketplace pernikahan The Bride Story.

Pihak label musik Isyana, Sony Music Entertainment Indonesia membenarkan kabar pertunangan tersebut.

“Iya benar (Isyana Sarasvati lamaran),” kata Nisa perwakilan pihak Sony Music Entertainment Indonesia saat dihubungi awak media via pesan Whatsapp, Minggu.

Seolah membalas video sang tunangan, Isyana lewat akun Instagram pribadinya juga mengunggah video pendek yang mengisahkan kepingan perjalanan kisah cinta mereka berdua sekaligus menghaturkan rasa terima kasih pada semua orang yang sudah mendoakan mereka.

“Hati kami berdua sangat tersentuh atas ucapan teman-teman semua. Maaf kami gabisa balas satu per satu, tapi dari hati yang terdalam kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga semua doa baik dari kalian berkumpul menjadi satu energi indah yang menggema kepada kita semua dalam bentuk kebahagiaan.”

Instagram Isyana Sarasvati

(disadur dari kompas.com/Kurnia Sari Aziza)

Leave a Reply

%d bloggers like this: