Merangkul Wanita Saat Befoto, Mantan Istri Andika: “Kapokmu Kapan Mas?”

Maesa Andika Setiawan atau Andika Kangen Band, vokalis Kangen Band kelahiran Lampung 12 November 1985 ini pernah menikah dengan Chaca pada tahun 2013. Pasangan ini telah dikaruniai 3 orang anak, namun pernikahannya kandas pada Januari 2018 lalu.
Pasca bercerai dengan Chaca, pada 27 maret 2018 Andika atau dikenal Babang Tamvan ini sempat menjadi perbincangan karena dikabarkan sudah menikah siri dengan wanita bernama Evi Musticasari. Selain Evi, Andika bahkan kedapatan menggandeng wanita lain seperti: Esika seorang pramugari yang diajak nonton Dillan oleh Andika, lalu Miranda yang muncul dan mengaku pernah di dekati Andika, Balena yang kabarnya sempat dibelikan cincin berlian oleh Andika, hingga Eira Syazira penyanyi asal Malaysia.
Baru-baru ini, salah satu akun gosip memposting video Babang Tamvan sedang jalan bersama wanita baru yang bernama Gwen Ramadhani atau pemilik akun ig Aidha Jhansen, yang kerap di sapa Bintang. Dari akun instagram pribadi, Bintang memposting foto dirinya sedang di rangkul dengan Andhika, namun Andhika menyebutnya ia adalah salah satu fans beratnya. Ramai diperbincangkan, mantan istri Andika atau Caca pun berkomentar di wa story dengan caption “kapokmu kapan mas, kemaren ngomongnya cari yang dari ujung ke ujung ketutup dan sekarang masyaalloh”.
Apa alasan Bintang mengidolakan Andika Si Babang Tamvan? Dan bagaimana hubungan Andika dengan Evi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@babang_andikamahesa

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.