Merasa Tertipu Saat Beli Sepeda, Tessa Kaunang Merugi 23 Juta!

Tessa Kaunang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa siang, 28 Juli 2020. Kedatangan ibu dua orang anak ini untuk membuat laporan atas tindakan dugaan penipuan yang dialaminya. Tessa ditipu saat membeli sepeda di salah satu e-commerce terkenal.

Tessa Kaunang mengambil tindakan tegas ini karena barang yang dibelinya tidak kunjung datang. Padahal dia sudah menyetorkan uang sebagai bentuk pembayaran sepeda tersebut.

“Saya belanja online terus saya sudah transfer ternyata barangnya nggak dikirim,” kata Tessa Kaunang yang dikutip IntipSeleb dari video yang diunggah kanal YouTube Suaradotcom pada Selasa, 28 Juli 2020.

Karena tindak penipuan tersebut, aktris 43 tahun ini mengaku mengalami kerugian uang dengan jumlah yang tidak sedikit yakni mencapai Rp23 juta.

“Totalnya Rp23 juta. Makanya saya mau lapor ke polisi, karena buat saya uang segitu besar banget. Barangnya berupa sepeda, (harganya) Rp23 juta,” tandas Tessa Kaunang.

Namun sayangnya, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini belum bisa menceritakan secara detail kasus dugaan penipuan tersebut. Tessa Kaunang memilih untuk membuat laporan terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan lebih lanjut pada awak media.

Instagram Tessa Kaunang

(disadur dari intipseleb.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.