Merekrut Keponakannya, Juan Zerlinda, Babang Tamvan Mulai Percaya Diri Kembali Jadi Produser Musik

Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, sejak kecil bermimpi menjadi produser dan mewujudkan mimpi mendirikan label Babang Tamvan Records dengan mengajak keponakannya, Juan Zerlinda Elvarettha, berusia 18 tahun; yang 19 Februari kemarin merilis single berjudul Cinta Tanpa Batas.

Perempuan yang pernah menjadi juara umum Kharisma Putri Kartini 2018 se-Jawa Tengah dan hobi menyanyi sejak SD ini sebelumnya sudah memiliki single berjudul Menjaga Hati yang dirilis pada 20 Juni 2020 oleh label yang bebeda.

Sebagai produser, Andika pernah terjerat kasus penipuan dengan Dinar Candy karena dituding menipu DJ tersebut hingga puluhan juta pada 2014.

Sang mantan istri, Chaca sedang terjerat kasus narkoba karena positif mengonsumsi sabu setelah tes urin dan ditangkap sejak 8 Februari kemarin; di mana Andika berharap mantan istrinya bisa direhabilitasi.

Bagaimana cara Andika Mahesa merekrut penyanyi dan membangun kembali nama baiknya sebagai produser walaupun pernah dituding menipu? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Andika Mahesa | Juan Zerlinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *