Meriahnya Gala Premiere Bumi Manusia & Perburuan, Dibalut Lantunan Lagu Ibu Pertiwi

Tanggal 15 Agustus besok, film garapan rumah produksi Falcon Pictures yang berjudul Perburuan dan Bumi Manusia bakal tayang bersamaan di bioskop. Beberapa hari sebelumnya, mereka menggelar gala premiere dan konferensi pers di Surabaya.

Mengajak seluruh pemain dan kru di balik layar, gala tersebut diadakan sangat meriah di Surabaya Town Square, Jumat (9/8).

Gala premiere Perburuan dan Bumi Manusia digelar secara bersamaan pada hari Jumat, 8 Agustus 2019 di Surabaya. Hampir seluruh pemain dan sutradara datang menghadiri acara ini.

Setelah menonton bersama dua film yang diangkat dari buku Pramoedya Ananta Toer, Falcon Pictures menggelar konferensi pers malam harinya di Hotel Majapahit Surabaya.

Bintang-bintang muda papan atas yang terlibat dalam dua film tersebut mampu menarik penggemar di Surabaya memenuhi Sutos hari itu. Kehadiran mereka disambut oleh tari-tarian tradisional khas Jawa Timur yang diiringi dengan alat musik gamelan.

Kompak kenakan busana batik, semuanya tampil prima dan memesona dalam acara nonton bareng dan gala premiere film Perburuan dan Bumi Manusia.

Turut hadir Hanung Bramantyo selaku sutradara film Bumi Manusia bersama istrinya, Zaskia Adya Mecca beserta anak-anak mereka. Tak ketinggalan Richard Oh selaku sutradara film Perburuan bersama dengan para pemeran utama, Adipati dan Ayushita.

Gala pada malam itu juga dimeriahkan oleh penampilan duet Iwan Fals dan Once Mekel membawakan lagu Ibu Pertiwi.

Seperti apa keseruan gala premiere film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya? Simak juga sidak Kak Rose ke kamar hotel para pemeran filmnya yang kocak abis! Selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Falcon Pictures

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.