Merubah Penampilan dan Menghapus Foto-Foto Seksi, Denada Siap Untuk Hijrah

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, atau Denada, penyanyi kelahiran Jakarta 19 Desember 1978 ini, mengawali karier sebagai penyanyi Rap di tahun 90 dan beralih menjadi dangdut di tahun 2000.

Denada pernah menikah dengan seorang fotografer Bali yaitu Jerry Arum tahun 2012 lalu, dan telah di karuniai anak bernama Shakira Aurum. Denada juga sempat menjalin hubungan dengan seorang penyanyi yaitu Ihsan Tarore, namun sayang hubungan yang digadang-gadangkan akan berakhir di pelaminan itu akhirnya kandas pada juni 2017 lalu. Pada 11 Februari lalu, Denada memposting screencapture komentar netizen @Leza_Zulkifli yang telah berkata kasar terhadap Denada serta anaknya ,dan ia melaporkan ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

Pada 10 Mei lalu, Denada memposting video putri semata wayangnya Shakira sedang didalam mobil sambil mengucapkan selamat tinggal pada Denada, rupanya Shakira hendak pergi ke Eropa selama 10 hari bersama ayah, Oma, tante dan Omnya. Hal tersebut membuat Denada sempat sedih, karena dirinya merasa kesepian, tidak ada yang berisik dirumah, bahkan denada sempat tidak nyenyak tidur. Bicara soal penampilan, Denada kini terlihat memakai baju yang lebih tertutup dan sudah menghapus foto-foto seksinya di akun Instagramnya.

Benarkah Denada siap hijrah setelah ia menghapus semua foto-foto seksinya di Instagram? Saksikan kisah Selengkapnya Hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.