Meski Bercanda, Harapan CLBK Dul Jaelani terhadap Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bikin Baper

Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani berharap ayah dan ibunya itu bisa bersatu lagi. Hal ini diungkapkan Dul ketika dirinya hadir dalam malam Grand Final Indonesian Idol pada Senin, 24 Februari 2020.

Ari Lasso yang menjadi salah satu juri sempat bertanya-tanya kepada Dul sebelum acara dimulai. Ari menanyakan bagaimana perasaan Dul ketika ayahnya kini sudah bisa kembali menghibur masyarakat Indonesia setelah beberapa waktu lalu sempat berada di dalam rumah tahanan.

“Ayah main lagi di TV senang?” tanya Ari di Youtube channelnya pada Rabu, 26 Februari 2020. Dul menjawab bahwa dirinya senang bisa melihat ayahnya kembali bermusik di atas panggung dan disiarkan secara langsung di televisi.

Kemudian Ari menanyakan harapan Dul yang diinginkan pada malam pertemuan Dhani dengan Maia itu. “CLBK,” jawab Dul setelah berpikir sejenak.

Kemudian Dul pun tertawa melihat ekspresi Ari yang mendengar jawaban Dul itu. “CLBK sama bunda?” tanya mantan vokalis Dewa 19 itu. “Gak, gak becanda,” jawab Dul.

Kemudian Ari meluruskan kepada dua sahabatnya itu bahwa pernyataan itu bukanlah dari mulutnya tetapi dari buah hati mereka, Dul. “Bukan aku yang mulai ya Mai, Dhan, bukan aku yang ngomong, dia (Dul) yang ngomong,” kata Arie.

“Aku mencium aroma,” kata Dul. Mendengar hal tersebut, Arie meragukannya dan merasa tidak mungkin jika Dhani dan Maia bersatu kembali. “Masa sih Dul? Gak mungkin lah kamu tuh gila,” ucapnya.

Sebelum video itu berakhir, Ari sempat menanyakan pendapat Maia mengenai momen pertemuannya dengan Dhani malam itu. Menurutnya yang terpenting adalah ketiga anaknya, Al, El, dan Dul bahagia, karena itu juga merupakan kebahagiaan dirinya.

“Aku udah bahagia dengan keluargaku, Dhani juga udah bahagia dengan keluarganya. Masing-masing udah bahagia dengan keluarganya masing-masing. Anak-anak lebih bahagia,” kata Maia.

(disadur dari tempo.co)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.