Meski Bisa Lebih Dekat dengan Keluarga, Ada yang Bikin Prilly Latuconsina Sebal di Lebaran Tahun Ini

Sharing is caring

Aktris Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa kecewa dan kesal karena tidak dapat mengikuti salat Idul Fitri yang dilaksanakan pagi tadi, Rabu, 5 Juni 2019. Pasalnya, sudah dua tahun berturut-turut pada hari Lebaran ia berhalangan karena datang bulan.

“Asli, aku kesal dan kecewa banget, enggak bisa ikut salat Id lagi tahun ini. Tahun kemarin enggak ikut, karena lagi berhalangan (datang bulan) dan sekarang juga sama. Tapi, yang ini itu beda rasanya, ya kecewa deh,” katanya saat menggelar open house di kediamannya, Kompleks Pengayoman, Tangerang.

Menurut dara berusia 23 tahun ini, segala sesuatu untuk salat Id telah disiapkan, terutama mukena baru.

“Tahun ini tuh aku cuek banget, sampai baju Lebaran aja baru beli pas dua hari sebelum Lebaran, itu juga nyarinya enggak heboh banget. Nah, tapi nih ya kalau buat mukena, aku niat banget nyarinya, karena kan mau dipakai salat. Eh, ternyata pas tadi pagi mandi, malah enggak bisa pakai mukena baru itu,” ujarnya.

Pada Lebaran tahun ini pun, menurut Prilly tidak ada yang istimewa, hanya saja ia merasa lebih dekat dengan keluarga.

“Ya, meskipun enggak bisa ikut salat Id, di tahun ini aku merasa lebih dekat dengan keluarga, karena dapat menjalankan ibadah Ramadan dan Lebaran bareng,” ungkapnya.

Instagram Prilly Latuconsina

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.