Meski Sempat Ditentang Keluarga, Ustadz Syafiq Resmi Nikahi Ustadzah Nurfadila yang Terpaut Usia 24 Tahun

Ustadz Syafiq Al Hafidz atau lebih dikenal sebagai Ustadz Syafiq, pemuda berusia 19 tahun ini resmi menikahi Ustadzah Nurfadila Usman yang berusia 43 tahun. Video pernikahan mereka yang dishare oleh akun @arifrahman.lubis pada 24 Agustus kemarin mendadak viral melihat kisah cinta mereka yang terpaut beda usia yang jauh. Sebelum resmi menikah, keduanya yang merupakan murid dari Ust. Hery dan juga pengajar di pondok Al-quran, sempat melewati masa taaruf dulu selama kurang lebih 1 bulan.

Kisah cinta mereka berawal ketika Syafiq, minta dijodohkan dengan salah satu santri Ust Hery. Saat itu Ust. Hery sudah mewanti-wanti jika santri nya tersebut memiliki usia yang beda jauh dari Syafiq. Keukeh dengan pendiriannya, Syafiq tetap meminta dipertemukan oleh Nurfadilla yang berujung cocok dan berniat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Perbedaan usia 24 tahun antara Syafiq dan Nurfadila sempat mendapat tentangan dari kedua orang tua Syafiq, yang mencoba menjodohkan Syafiq dengan wanita yang lebih muda, namun di tolak oleh Syafiq. Kedua orang tua Syafiq akhirnya menerima keputusan anaknya, di hari-hari terakhir menjelang pernikahan Syafiq dan Nurfadilla. Kini Syafiq dan Nurfadilla tinggal di Pondok Quran.

Apa yang membuat Syafiq jatuh cinta dengan Nurfadilla? Benarkah sebelum bertemu Syafiq, Nurfadilla sempat umroh untuk meminta jodoh? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ustadz Syafiq : @sallsyafiq

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *