Meski Tanpa Jari Jemari, Achmad Rizki Fauzi Sanggup Hasilkan Lukisan Indah hingga Viral ke Luar Negeri

Achmad Rizki Fauzi, pelukis difabel tanpa jemari berusia 23 tahun asal Banyuwangi ini viral karena video Tik Tok membuat sketsa alm. Syekh Ali Jaber pada 15 Januari 2021 yang ditonton hingga 3,8 juta viewers serta video menggambar dengan teknik pointilisnya ditonton 4,1 juta viewers!

Pria yang juga menekuni doodle art, komik dan mural ini membuat sketsa tokoh terkenal lainnya seperti Najwa Shihab, Helmy Yahya, Young Lex dan alm. Didi Kempot, yang diberikan langsung setelah perayaan hari jadi Banyuwangi pada 19 Desember 2019 hingga diletakkan di samping nisan sang legenda saat pemakaman.

November 2020, pria yang belajar menggambar secara autodidak dan menjadikan gambar sebagai mata pencaharian ini juga viral hingga luar negeri karena sketsa tangannya diunggah ulang akun pecinta seni internasional.

Perubahan apa saja yang dialami Rizki setelah viral? Bagaimana cara Rizki mengubah hinaan menjadi motivasi untuk terus berkarya? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Achmad Rizki Fauzi

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment