Michelle Ashley Reyza Mengikuti Jejak Pinkan Mambo Sebagai Entertainer Agar Seperti Maia Estianty?

Sharing is caring

Pinkan Mambo, penyanyi kelahiran tahun 1980 ini dikenal sejak bergabung menjadi vokalis Duo Ratu bersama Maia Estianty pada tahun 1999. Kemudian keluar pada 2004, setelah itu ia melanjutkan solo karir bahkan pernah menjadi pengamen di Amerika.

Penyanyi lagu Kekasih Tak Dianggap ini pernah terlilit hutang sampai harus jual pisang goreng dan barang-barang bekasnya. Hingga live berjualan baju di Instagram dan pernah minta disawer. Namun, sekarang mengaku punya 50 perusahaan, dua mobil mewah dan moge.

Penyanyi yang pernah menikah dua kali ini, pertama menikah dengan Sandy Sanjaya pada tahun 2005, dikaruniai dua anak bernama Alfa Rezel dan Michelle Ashley Reyza yang ingin meneruskan karirnya di dunia entertainment. 

Kemudian dari pernikahan keduanya dengan Steve Wantania, dikaruniai tiga anak. Namun saat ini kondisi rumah tangganya sedang diambang perceraian. 

Benarkah karena sibuk mencari uang Pinkan sampai tidak memiliki teman dan dianggap aneh oleh netizen? Benarkah Michelle jadi artis karena paksaan Pinkan Mambo?. 

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (25/10) jam 2 di TRANSTV. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.