Mike Lewis Bantah Pacaran , Lucinta Luna Ingatkan Kasus Lama dengan Model Amerika

Awal 2018 nama pedangdut Lucinta Luna mendadak membetot perhatian publik ketika mengunggah foto berdua dengan seorang pria yang diduga Mike Lewis di Instastory. Tak lama kemudian, beredar video singkat di mana sang pria dalam keadaan bertelanjang dada, Lucinta hanya mengenakan pakaian dalam dan pose keduanya tengah berpelukan di depan cermin.

Lucinta Luna dalam wawancaranya bersama Rumpi (21/03) mengaku sempat memiliki hubungan spesial 2 tahun lalu dengan mantan suami Tamara Blezynski tersebut. Ia menambahkan, saat itu ia kerap menghabiskan waktu di rumah Mike.

Mike Lewis sendiri di hadapan awak media dan netizen membantah pernah mengenal aalagi menjadi pacar Lucinta, dan hanya sekedar tahu.

“Dia mengenal saya, ngga pacaran…Apa kabar dengan gosip yang dulu, model yang dulu?” ujar Lucinta Luna seraya mendelikkan mata.

Ucapan Lucinta Luna mengacu pada hubungan Mike Lewis dengan seorang model asal Amerika bernama Kathryn. Kathryn sendiri telah melahirkan seorang anak laki laki yang diduga buah dari hubungan cintanya dengan Mike. Sayangnya Mike Lewis hingga kini tak memberikan pernyataan resmi tentang hal ini.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *