Mike Lewis Resmi Menikah Dengan  Janisaa Pradja

Sharing is caring

Mike Lewis akhirnya resmi menikah dengan Janisaa Pradja. Momen pernikahan itu tidak diunggah dan diumumkan langsung oleh pasangan yang bertunangan pada 5 Oktober 2019 lalu.

Janisaa Pradja hanya mengunggah ulang video singkat dari salah satu kerabat saat keduanya mengucap janji suci di sebuah atap gedung. Dalam video tersebut, tertulis angka romawi yang mengisyaratkan tanggal pernikahan mereka, yakni Rabu (30/3/2022).

“III.XXX.MMXXII” tulis janisaa saat dalam Instagram storynya (31/3). Keduanya tampak berciuman mesra setelah seorang kerabat mengesahkan pernikahan mereka.

Pasangan yang sempat menunda pernikahan karena pandemi Covid 19 ini juga diberi selamat oleh sahabat, salah satunya dari akun @palexevans yang diketahui menikahkan mike dan janissa.

“so proud of you guys!! @mike.lewis @janisaas,” tulis Alex Evans.

Namun begitu, janisaa sudah menyebut Mike Lewis sebagai suaminya. Hal itu terlihat dari unggahan story yang memperlihatkan foto Mike tidur dan memamerkan cincin.

“its national husband appreciation day!!”

Tak hanya itu, janisaa juga menulis pesan kebahagiaan dan ucapan terima kasih kepada orang orang yang membuat acara pernikahannya sempurna.

“thank you everyone, my heart is so full, everything was perfect yesterday” tulisnya di salah satu foto, kamis (31/2/2022)

*(Dwi/Prima)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.