Minta Pertanggungjawaban, Begini Pengakuan Dewi Sanca Tentang Kehamilannya

Dewi Sanca, penyanyi dangdut kelaharin Jakarta 30 November 1983, memulai karier sejak tahun 2013. Pelantun lagu “Bunglon” ini selalu membawa berbagai jenis ular saat perform di atas panggung.

Pada akhir Maret lalu, Dewi Sanca mengakui bahwa dirinya telah dihamili oleh kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha yang inisialnya “RF”. Awalnya, kekasihnya itu sudah setuju untuk bertanggung jawab, namun secara tiba-tiba tak ada kabar dari RF. Hal tersebut diketahui dari Dewi Sanca mengunggah screenshot percakapan dirinya yang tak kunjung dibalas oleh kekasihnya di Instastory. Bukan pernikahan yang diminta Dewi, namun Dewi memilih dinafkahi dengan mentransfer 15 juta perbulan selama 9 bulan hingga biaya lahiran secara cecar.

Merasa kesal tak ada kabar, Dewi pun langsung membongkar identitas kekasihnya yang bernama Muhammad Riffky dan menulis ancaman untuk membawa pemasalahan ini ke jalur hukum. Tak hanya itu, Dewi pun mengumbar aib bisnis kekasihnya yang ilegal di Instastory.

Apa yang membuat Dewi Sanca begitu berani mengumbar berita kehamilannya sendiri ? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Dewi Sanca :@dewisancaratular

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.