Minta Uang 1M-nya Dikembalikan dari Medina Zein, Apa yang Membuat Uci Flowdea Membuka Permasalahan Ini ke Publik?

Uci Flowdea, pengusaha ekspor kayu asal Surabaya yang dijuluki “Wanita 100 Hermes” ini, melalui instastory meminta uangnya dikembalikan senilai lebih dari 1 miliyar atas sejumlah tas yang dibelinya dari Medina Zein; pengusaha travel dan kecantikan yang menikah dengan Lukman Azhari dan sempat menggugat Irwansyah dan Zaskia Sungkar terkait bisnis kue kekinian.

Ibu dua anak ini juga menulis beberapa nama seperti Iqbal Cello dan Aini Nabani yang disebut sebagai komplotan.

Sebelumnya, selebgram Rachel Vennya juga menagih pembayaran tas yang tertunggak sejak Maret 2021  senilai 380 juta melalui kolom komentar Instagram Medina. Lalu, setelah pembayaran kepada Rachel lunas, aktris Citra Kirana juga menagih pembayaran kepada Medina melalui instastory.

Di hari yang sama, pemilik akun Instagram Marrisya Icha membeberkan sejumlah dugaan penjual tas KW dengan harga asli yang diduga dilakukan oleh Medina hingga Medina mengancam akan melaporkan ke Polda karena merasa difitnah.

Apa yang dimaksud Uci bahwa sebelumnya ia pernah memaafkan Medina? Dan apa yang membuat Uci murka dan membuka permasalahannya ke publik? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Uci Flowdea

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.