Mirip! Putra Sulung Gunawan Sudradjat, Aghna Khayru Hardikusumo Curi Perhatian Karena Pesonanya

Sharing is caring

Gunawan Sudradjat, artis kelahiran Jakarta 12 Januari 1973 ini, mengawali karier sebagai model di tahun 1994. Namanya semakin dikenal saat membintangi sinetron Air Mata Ibu di tahun 1998, dan kini Gunawan sedang fokus di dunia bisnis.

Pada 12 September 2003, Gunawan menikah dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo, atau biasa disapa Lala, merupakan wanita yang ditemuinya di salah satu salon kecantikan daerah Jakarta Selatan secara tidak sengaja. Pasangan ini telah dikarunia 2 orang anak yaitu Aghna Khayru Akyela Hardikusumo berusia 14 tahun dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja berusia 12 tahun.

Khayru, putra sulung Gunawan yang sedang duduk di bangku SMP ini mencuri perhatian karena pesonanya yang mirip dengan sang ayah. Walau begitu, Khayru belum mau mengikuti jejak sang ayah didunia entertain, melainkan ia ada rencana untuk melanjutkan usaha sang kakek di bagian shipping company. Khayru berteman dengan artis Prilly Latuconsina, kedekatannya dengan Prilly membuat followers instgramnya bertambah, bahkan dimintai foto, tanda tangan, hingga endorse.

Bagaimana tanggapan Gunawan melihat putra sulungnya kini semakin dikenal?. Benarkah Gunawan adalah seorah ayah yang memberikan izin kepada anaknya untuk berpacaran?. Dan seperti apa cerita Keluarga Gunawan yang suka travelling?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.