“MISS NYINYIR” REVINA VT MENGAKU SERING MENDAPAT ANCAMAN LEWAT SOSIAL MEDIA?

Revina VT, selebgram yang berdomisili di Surbaya ini mendadak viral berkat curhatannya mengenai seorang mantan yang ia unggah di akun Snapchat miliknya. Atas video curhatnya tersebut, Revina di nobatkan menjadi “miss nyinyir” oleh para netizen dan membuat Revina bikin akun instagram yang kini telah memiliki follower sebanyak 200 ribu.

Semenjak menjadi perhatian netizen, mahasiswi yang sekarang kuliah juruan hukum itu kerap mengunggah video nyinyiran serupa tentang berbagai macam topik di akun instagramnya. Revina mengaku sering mendapat komentar negatif dari netizen mengenai video-video nya tersebut. Padahal menurut revina, tidak semua video itu adalah pengalamannya pribadinya. Beberapa video yang ia posting merupakan hasil request-an para netizen yang suka curhat soal pengalaman pribadi kepada Revina lewat dm instagram.

Aksi nya yang kerap mengunggah celoteh nyinyiran baik lewat video dan cuitan di twitter, sempat membuat Revina berkonflik dengan salah seorang selebgram yang bernama Gisca Amelia.
Benarkah karena permasalaannya dengan Gisca, Revina sampai mendapat ancaman dan bullyan di sosial media? Dan benarkah kalau video viral nya tentang mantan waktu itu ia memang niatkan untuk viral agar di tonton oleh mantannya? Saksikan kisah selengapnya hanya di Rumpi No Secret.

Foto Lights On Rumpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *