Moa Hamil Anak Keempat, Lee Jeong Hoon Minta Irwan Chandra Ikut Biayai Sekolah Anak

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah bergembira, karena bakal dikaruniai anak lagi. Padahal putri mereka, Kimora Hazel Amber Lee baru berusia 10 bulan. Baik Lee maupun Moa mengaku bahwa kehamilan kali ini memang sudah direncanakan.

“Kita memang merencanakan sebelum usia 35 sudah punya 4 anak,” kata Lee.

“Sebenarnya aku juga ngga mau lama-lama. Tapi ngga menyangka, secepat ini. Setelah ada izin dari dokter, Lee ingin menyegerakan,” imbuh Moa.

Kehamilan Moa ini merupakan kehamilannya yang keempat. Sebelumnya, Moa pernah menikah dan dikaruniai 2 orang putri dari Irwan Chandra, yang merupakan mantan rekan satu boyband Lee Jeong Hoon.

Akan memiliki 4 orang anak tentu merupakan tanggung jawab yang tidak mudah. Tentang hal ini, Moa mengatakan jika Lee telah berkomitmen untuk mempersiapkan segala keperluan termasuk biaya sekolah.

“Semestinya kamu melakukan hal yang sama untuk mantan kamu juga. Masa dulu 6 tahun kamu yang bayarin. Giliran sama aku, aku juga yang bayarin,” kata Lee Jeong Hoon kepada Moa Aeim.

Moa sendiri kemudian membalas dengan menyebutkan adalah konsekwensi dari Lee karena mau bersama dirinya yang sebelumnya sudah memiliki 2 anak.

Instagram Lee Jeong Hoon | Moa Aeim

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.