Mobil Mewahnya Terbakar, Raffi Ahmad: “Berapa M gue ganti…”

Sharing is caring

Kabar tak sedap tengah menerpa presenter Raffi Ahmad. Mobil Lamborghini jenis Aventador miliknya terbakar hebat pada hari ini, Sabtu (19/10).

Kabar tersebut mencuat setelah foto dan video dari mobil mewah yang terbakar tersebut viral di media sosial. Salah satu sahabat Raffi, Irwansyah, membenarkan kabar tersebut.

“Enggak tahu kenapa (penyebabnya). Enggak ada kebut-kebutan segala macam,” ungkap Irwansyah ketika dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Irwansyah kemudian menuturkan bahwa Raffi juga belum tahu pasti penyebab dari terbakarnya mobil mewah tersebut. Sebab, tak ada masalah apapun dalam mobil itu.

“Tapi bukan karena kenapa-kenapa (kebakarnya), enggak ada apa-apa awalnya dia bilang gitu,” katanya.

Yang jelas, Raffi begitu terkejut ketika mengetahui mobilnya terbakar. Bagaimana tidak, pengisi acara ‘Pesbukers’ itu tentu harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memperbaiki mobilnya.

“(Dia) shock lah. Mahal banget. Dia bilang ‘wah gila, gue pasti pusing banget ini. Berapa M gue ganti’,” tutur Irwan mengikuti kata Raffi.

Irwansyah pun mengaku bersyukur karena sahabatnya tersebut tidak berada di dalam mobil ketika peristiwa itu terjadi. Selain itu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Yang bawa bukan Raffi, alhamdulillah,” pungkas Irwansyah.

Instagram Raffi Ahmad

(disadur dari kumparan.com/DN. Mustika Sari)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.