Mobil Paksa Masuk Jalur Busway, Dewi Persik Jadi Bulan-bulanan Massa

Jum’at (24/11) lalu Dewi Persik membuat heboh jalan di sekitar Pejaten arah Mampang, Jakarta Selatan. Dalam unggahan video di sebuah portal berita online, nampak mobil sang diva dangdut dikerubuti massa di depan jalur busway.

Tampak pula sang suami, Angga Wijaya didampingi seorang petugas polisi. Dewi sendiri sempat tertangkap kamera kemabali masuk ke dalam mobil dengan raut wajah tegang.

Berita yang beredar terkesan memojokkan Dewi yang dianggap arogan dengan memaksa memasuki jalur busway, saat lalu lintas sedang padat.

Namun melaui akun Instagramnya, Dewi memberikan klarifikasi bahwa tindakan tetsebut terpaksa dilakukan karena sedang dalam situasi darurat. Asisten Dewi saat itu sedang mendapat serangan asma, sehingga mengalami kesulitan bernafas. Dewi sendiri mengaku saat itu telah meminta bantuan polisi untuk mengawal.

Namun petugas polisi masih tertinggal di belakang, dan atas saran petugas tersebut, mereka masuk jalur busway. Sayangnya, upaya tersebut terhalang oleh petugas penjaga busway yang dengan tegas melarang.

Menurut Dewi, perugas tersebut bertindak arogan dengan mendorongkan dadanya pada Angga Wijaya yang mencoba menjelaskan situasi darurat yang mereka alami. Hal ini yang memancing warga berkerumun dan nyaris membuat mereka dihakimi massa.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment