Mpok Ely Beberkan Wajah Asli Lucinta Luna Lewat Postingan Foto Jadul

Ely Suhari atau yang akrab disapa Ely Sugigi lahir di Jakarta tanggal 16 Oktober 1971. Awalnya, nama Mpok Ely di kenal sebagai agen penyalur penonton bayaran ke stasiun televisi. Melihat postur gigi nya yang unik, creative tv tertarik untuk mengajak Mpok syuting di beberapa sketsa komedi. Sejak itu lah, Mpok Ely dikenal dengan sebutan Ely Sugigi. Kini Ely merambah dunia akting dan telah berperan di beberapa judul sinetron.

Ely menikah untuk yang ke 4 kalinya dengan salah satu penonton bayaran nya sendiri yaitu Ferry Anggara, yang berbeda usia 20 tahun darinya. Ely dan Ferry menikah di bulan novmeber di tahun 2015. Namun pernikahan itu hanya bertahan tak lebih dari 1,5 tahun hingga majelis hakim mengetuk palu perceraian pada Rabu, 10 Mei 2017 lalu. Kini Ely tengah dekat kembali dengan berondong muda yaitu Irfan Sbaztian. Keduanya menjadi sorotan karena dikabarkan akan menikah dengan Irfan hingga mendapatkan tentangan dari anaknya yaitu Ulfi.

Mpok Ely kembali menjadi perhatian netizen karena mengunggah sebuah foto pada tanggal 12 maret 2018 yang memperlihatkan Ely dan sahabat-sahabatnya di tahun 2013. Yang membuat netizen heboh adalah isi caption tersebut dimana tersemat nama Lucinta Luna. Netizen menduga-duga bahwa wanita yang menggunakan tanktop hitam adalah Lucinta Luna dan dibenarkan oleh Mpok Ely.

Apa maksud Mpok Ely mengunggah foto tersebut? Seberapa dekatkah hubungan Ely dengan Lucinta Luna? Benarkah Mpok Ely dan Irfan sudah menyewa gedung dan akan menikah dalam waktu dekat ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ely Sugigi @elysugigi_real_

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.