Mukhmainah, Korban Longsor Soetta Belum Di Beritahu Jika Sahabatnya Dianti Meninggal Dunia.

Mukhmainah, Korban Longsor Soetta Belum Di Beritahu Jika Sahabatnya Dianti Meninggal Dunia.

Pada hari Senin malam tanggal 5 Febuari 2018, Dua unit Mobil tertimbun longsor saat melintas di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 5 sore, saat kondisi cuaca sedang di guyur hujan. Pada saat ambruknya dinding tersebut, terdapat Satu unit Mobil yang melintasi jalur tersebut dengan 2 penumpang. Mereka adalah Dianti dan Mukhmainah yang diketaui hendak pulang setelah bekerja di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Tim Sar pun melakukan proses evakuasi keduanya dan berlangsung hingga dini hari. Selama proses evakuasi Dianti dan Mukhmainah selalu diberi minum, Oksigen hingga terus diajak mengobrol agar selalu berada dalam kondisi sadar. Proses evakuasi berlangsung Dramatis, dimana petugas sampai harus mengerahkan Excavator untuk menggeruk tanah yang menimbunnya. Menurut penuturan Syamsudin Ayah dari Mukhmainah, saat itu posisi Mukhmainah tertahan oleh Seat Belt sehingga sulit bergerak banyak. Bahkan Mukhmainah sempat meminta Teh untuk Dianti kepada Tim Sar, lantaran Dianti saat itu sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Dianti yang berada di posisi supir, berhasil di evakuasi lebih dulu pada pukul 3 pagi. Kondisi nya yang lemah langsung di bawa ke RSUD Tanggerang. Sementara itu, Mukhmainah berhasil di eksekusi oleh Tim Sar setelah hampir 12 jam, dengan keadaan posisi kaki yang terjepit.

Setelah sempat berganti Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih Intensif, keadaan Dianti terus memburuk hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Sementara kondisi Mukhmainah yang di rawat di RS Siloam perlahan mulai membaik dan mulai bisa berkomunikasi.

Seperti apa kondisi Mukhmainah saat ini menurut sang Ayah? Benarkah hingga kini Mukhmainah masih belum diberitahu jika sahabatnya Dianti telah meninggal dunia? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *