Mulai Dari Kasus Hilda Hingga Pinjam Uang Saat Liburan di Jepang, Benarkah Billy Kini Bangkrut?

Billy Syahputra, presenter kelahiran Jakarta, 16 Januari 1991 ini mengawali karirnya saat sering tampil bersama almarhum kakaknya, Olga Syahputra.

Billy pernah dikabarkan dekat dengan Syahnaz, Kezia Karamoy hingga Susan Sameh. Kini Billy menjalin hubungan dengan Hilda yang sedang terseret kasus mengenai status pernikahan dengan Kriss Hatta sejak tahun 2017.

Perseteruan Billy dan Kriss Hatta semakin memanas ketika hasil banding di Bandung kemarin kembali dimenangkan oleh Kriss Hatta. Namun pihak Billy dan Hilda turut mengklaim kemenangan tersebut seperti sidang di pengadilan agama Bekasi. Di mana waktu itu dinyatakan oleh majelis hakim jika pernikahan Kriss Hatta dan Hilda pada 26 September 2015 adalah sah. Pihak pengacara Hilda menantang Kriss Hatta untuk mengajukan cerai, yang dibalas oleh pengacara Kriss jika mereka tidak akan melayani tantangan tersebut karena menunggu hasil proses hukum laporan dugaan perzinahan yang ditujukan untuk Billy Syahputra.

Sementara itu, di awal tahun kemarin Billy dan Hilda memilih kota Jepang untuk berlibur akhir tahun. Cerita liburan mereka pun tak luput dari komentar netizen mengenai beredarnya video Putra, adik Billy yang menjadi tukang parkir di sebuah mini market, lalu sosok Hilda yang dianggap norak karena selalu foto memamerkan tas branded barunya, hingga postingan seorang netizen yang mengaku dipinjam uangnya oleh Billy sebanyak 10 ribu yen karena alasan kartu kredit Billy sudah overlimit dan cash yang sudah habis.

Benarkah Billy kini bangkrut? Dan mengapa Putra tidak diajak ikut liburan ke Jepang dengan Billy? Kalau pihak Billy mengklaim kemenangan atas banding di Bandung kemarin, akankah Billy akan menikahi Hilda dalam waktu dekat? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret!

 

Instagram @bilsky16

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *