Muncul Kasus Baru, Olivia Nathania Dilaporkan Lagi Terkait Investasi Bodong

Nama olivia nathania, anak dari penyanyi nia daniaty ini, kembali menjadi perbincangan lantaran ditengah proses kasus penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat cpns yang kini menjeratnya, olivia disebut menawarkan investasi pulsa serta fiber optic dan meraup keuntungan 215 juta rupiah dengan total 40 korban.

Kasus investasi bodong ini dilaporkan merrina bersama sang pengcara, herdian saksono ke polda metro jaya pada minggu, 21 november 2021.

Berbagai upanya sebelumnya telah dilakukan merina agar kasus ini selesai secara kekeluargaan, dari mengirim somasi hingga mengontak nia daniaty, namun tidak ada itikad baik dari olivia.

Sebelumnya olivia juga pernah mengalami beberapa kasus diantaranya, pada tahun 2012, ia dilaporkan pedagang berlian dan emas, karena dituding belum membayar cicilan cincin berlian senilai 709 juta rupiah namun berakhir damai.

Lalu pada tahun 2016, olivia kembali terjerat kasus penggelapan mobil, dengan menyewa mobil tidak dikembalikan, namun berakhir damai karena olivia mengembalikan mobil dan membayar uang sewa.

Satu tahun kemudian, di tahun 2017, olivia kembali mempunyai kasus penipuan, dan penggelapan uang serta tiket perjalanan, yang ditaksir menncapai kerugian 61 juta. Dan kasus penipuan cpns pada september 2021 dengan 255 korban dengan kerugian mencapai 9,7 milliar rupiah.

Saksikan selengkapnya di BEST LIONTIVI, Berita Selebritis Terkini!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *