Muncul Klarifikasi Pacar Zac Skytek Sambil Menangis, Dinar Candy Dituding Merebut Pacar Orang

Beberapa waktu yang lalu DJ asal Australia, Zac Skytek mengaku sudah berpacaran dengan partner kerjanya, DJ Dinar Candy. Banyak yang tidak percaya dan mengangap seTtingan, seorang netizen mengatakan Zac masih memiliki seorang kekasih bernama Lulu, namun Zac membantah dan menyatakan Lulu hanya mantan kekasihnya.

Setelah melihat pernyataan Zac, wanita yang mengaku sebagai Lulu mengirim pesan ke akun gosip @lambe_turah dan meminta pesan itu disebarkan karena ia mengaku masih berpacaran dengan Zac.

Lewat postingan @lambe_turah pada tanggal 12 Juli, Lulu, model yang tinggal di Bali ini, untuk pertama kalinya tampil ke publik membuat video klarifikasi sambil menangis.

Dinar Candy memposting di Instagram mengaku masih pendekatan dan mempersilakan Lulu untuk mengambil pria tersebut.

1 jam setelah itu, Lulu memposting di Instagram tentang dirinya yang tidak dihargai hingga menyebutkan mau pendekatan atau engga, itu namanya udah merebut pacar orang.

Benarkah Dinar Candy merebut Zac dari Lulu? Apakah masalah ini hanya settingan yang dibuat oleh ketiganya? Mengapa Zack menyukai postingan @lambe_turah tentang pesan Lulu? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Dinar Candy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *