Muncul Permasalahan dengan Ibunya, Barbie Kumalasari Sebut Ibunya Gangguan Jiwa

Sharing is caring
Barbie Kumalasari aktris sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta 7 Mei 1982 ini mengawali karir sejak tahun 2000 saat berperan sebagai Mbok Ijah dalam sinetron “Bidadari”. Pada tahun 2007 Barbie pernah menikah dengan Farid Dwi Nuryanto dan dikaruniai seorang anak bernama Keisha Aira Natania, namun pernikahan itu kandas. Pasca bercerai Barbie menjalin hubungan dengan aktor Galih Ginanjar dan kabarnya telah menikah siri sejak 2016.

Pada 26 juni 2018, melalui video yang diunggah oleh salah satu akun gosip, seorang ibu yang bernama Della membeberkan perlakuan kedua putrinya, yaitu Barbie Kumalasari dan Sania Velova. Dalam video tersebut, ia memceritakan bagaimana perlakuan buruk anaknya yang durhaka, ia mengaku kerap dihina dengan kata-kata kasar dan diperlakukan tidak layak oleh anaknya. Della pun mengancam akan membawa masalah ini ke pihak yang berwajib.

Mendengar hal itu Barbie tak tinggal diam. berbie mengaku sebelum video itu beredar di media sosial hubungan dirinya dengan sang ibu mengalami percekcokan, yang membuat Barbie lepas kontrol dan mengucapkan kata-kata kotor kepada ibunya. Barbie juga mengatakan kalau ibunya mengidap gangguan kejiwaaan. Pengakuan Barbie itu justru memicu kemarahan adik Barbie, Bella Thalia. Melalui akun Instagramnya ia mengungkapkan kekecewaanya dan menegaskan bahwa sang ibu tidak mengalami gangguan kejiwaan. Ia juga menantang Barbie untuk menunjukkan surat sakit jiwa yang telah ia tuduhkan pada sang ibu. Thalia berharap masalah antara kakaknya dengan ibunya dapat diselesaikan secara kekeluargaan bukan dengan pencitraan di media.

Seperti apa kronologi perseteruan antara Barbie dan Sania dengan ibunya? Benarkah pernyataan ibunya yang menyebutkan kalau Barbie dan Galih sebenernya belum menikah hingga sekarang? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Barbie Kumalasari @barbiekumalasari

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.