Muncul Pertama Kalinya dalam Konferensi Pers, Manager: “Vanessa Angel Amat Sangat Takut”

Manager Vanessa Angel, Lidya mengungkapkan Vanessa dicekam ketakutan jika harus muncul ke publik dan awak media. Kondisi inilah yang menyebabkan Vanessa beberapa hari yang lalu tak pernah muncul di hadapan media.

“Kalau takut ketemu wartawan, sangat takut. Sangat amat takut, karena dia pun tidak pernah ngomong apa-apa gitu ‘kan,” kata Lidya saat dihubungi, Rabu 9 Januari 2019.

Lambat laut perasaan takut tersebut coba disisihkan Vanessa. Bertempat di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Vanessa yang didampingi kekasih dan tim kuasa hukumnya untuk pertama kalinya hadir dalam konferensi pers.

Di depan awak media, Vanessa tidak banyak bicara soal kasus yang sedang dihadapinya. Wanita 27 tahun ini terlihat masih syok dengan kabar pemberitannya tentang dirinya di media.

“Tadi Vanessa bicara cuma sedikit karena kondisinya masih syok, kasihanlah psikisnya dia,” ucap Lidya.

Diungkapkan Lidya, kemunculan Vanessa kemarin akan menjadi pertama sekaligus terakhir baginya dalam kaitan kasus dugaan prostitusi yang menyeret namanya.

Lidya mengatakan Vanessa akhirnya berkenan hadir lantaran kasusnya sudah semakin menyudutkan namanya. Tak ingin berlarut-larut, kehadiran Vanessa diharapkan bisa meredam berbagai tudingan negatif kepadanya.

“Jangan (sampai) ini kasus jadi blunder. Kan kita ingin jangan ada lagi,” tuturnya.

 

Instagram @vanessaangelofficial

 

(disadur dari dream.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *