Murah Meriah Tapi Tetap Romantis, 4 Tempat di Bandung Ini Wajib Dikunjungi

Bandung selalu menjadi destinasi favorit berwisata, tidak terkecuali bagi pasangan yang sedang mencari lokasi-lokasi romantis dengan harga yang terjangkau. Berikut 5 lokasi yang wajib dikunjungi.

Oya, kamu juga dapat mendesain kata-kata romantis untuk pasangan dengan CANVA loh!

1. Goldstar 360 Cave

(Jalan Dangdeur Indah No. 2B, Sukagalih, Sukajadi)

Pernahkah kamu menyantap hidangan dengan sensasi di dalam gua? Jika belum pernah, maka kamu harus mencobanya di Goldstar 360 Cave.

Goldstar Cave merupakan satu-satunya tempat kuliner yang memiliki konsep gua Yunani di Indonesia. Ajak pasanganmu untuk menyantap menu makanan dan minuman di sini. Uniknya, konsep di setiap ruangan pun berbeda.

Dindingnya dihiasi dengan gambar-gambar bernuansa purba sehingga menciptakan suasana eksotis. Unik sekaligus romantis, bukan? Masakan di sini juga cukup terjangkau dan lezat. Nikmati masakan favorit seperti Nasi Goreng, Chicken Steak atau Spaghetti dengan banyak pilihan minuman, termasuk minuman beralkohol.

Ketika sudah cukup puas “bersembunyi” di gua, kunjungilah cafe rooftop-nya di lantai 5 untuk pemandangan kota Bandung 360 derajat.

Sebelum mengajak pasanganmu bersantap di sini, chat pasangan kamu dengan mengirimkan kata-kata romantis dengan desain menarik dari CANVA!

2. Tafso Barn

(Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat)

Ingin menyantap makanan dengan romantis tapi murah meriah di Kota Bandung? Tafso Barn jadi rekomendasi buat kamu. Tempat makan yang tergolong baru ini menawarkan konsep outdoor dengan tenda-tenda transparan yang berjajar di lereng bukit.

Dengan menyajikan view Bandung dari puncak, Tafso Barn juga menyediakan wahana menarik yang bisa dicoba, seperti lapangan golf mini yang setiap hole-nya dihias menyerupai gedung populer di Bandung. Bahkan ada tol sampai Gedung Sate di lapangan tersebut. Untuk dapat menikmatinya, pengunjung hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp25.000 saja.

Untuk membuat foto romantis di sini ada spot yang menyajikan tempat mirip sangkar burung. Kamu akan terlihat seperti sepasang burung dalam sangkar cinta. Manis sekali, bukan?

Lebih manis lagi jika kamu mengirimkan kata-kata romantis dengan desain menarik dari CANVA!

3. Belle Vue French & Italian Bistro

(GH Universal Hotel, Jl. Setiabudi, No.376, Ledeng, Cidadap)

Pernahkah terbersit di pikiran kamu ketika melihat film Eropa maupun menonton Disney, kamu ingin makan berdua dengan kekasih di Kastil? Kalau demikian maka impian kamu bisa terwujud dengan mudah. Kamu bisa mencoba menyantap hidangan makan malam berdua di Belle Vue French & Italian Bistro. Di sini kamu bisa menjadi putri dan pangeran dalam satu malam. Romantis bukan?

Untuk menambah keromantisan dan kemesraan dengan pujaan hati, ajaklah dia makan di lokasi rooftop-nya. Di sini kamu bisa menikmati keindahan Courtyard of the Royal serta keindahan salah satu kolam renang di Bandung yang paling indah.

Berilah kejutan kecil dan kecupan manis untuk pasangan yang tentunya akan menambah suasana intim dan romantis.

Untuk cita rasa menu, tak perlu khawatir karena di resto ini kamu bisa mencicipi menu makanan yang lezat dengan harga murah. Misalnya saja Spicy Grilled Chicken Wings dengan harga Rp45000 per porsi atau Escargot Vol au Vent yang mematok harga Rp52000 per porsi. Dengan pemandangan yang indah dan suasana romantis bagaikan sedang dinner di kastil Eropa, kamu bahkan gak perlu mengeluarkan budget mahal bukan?

Membuat kata-kata romantis dengan desain yang menarik dari CANVA juga gak perlu ngeluarin budget mahal loh!

4. Taman Lembah Dewata

(Jalan Tangkuban Perahu Km. 3,7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat)

Pernah menonton film Hollywood dengan latar danau nan elok? Atau apakah kamu pernah membayangkan kencan romantis bersama pasangan dengan mendayung sampan bersama? Romantis sekali saat membayangkannya!

Untuk mewujudkannya, kamu tak perlu pergi jauh ke luar negeri, karena hal yang sama bisa dilakukan di Bandung bahkan dengan harga yang murah meriah. Namanya Taman Lembah Dewata. Pemandangan danau yang indah dengan latar perbukitan yang cantik akan membuat wisata kamu romantis dan intim. Di tepi danau terdapat sebuah dermaga dari kayu yang posisinya condong ke tengah danau.

Kamu bisa menaiki dermaga kayu ini kemudian duduk di ujungnya, di sinilah salah satu spot berfoto paling favorit di kalangan anak muda. Bahkan saking bagus pemandangannya membuat Taman Lembah Dewata juga kerap menjadi spot foto pre-wedding juga.

Dan cuma di CANVA , kamu dapat memilih desain yang oke punya dengan kata-kata romantis yang pasti bakal bikin pasanganmu makin cinta.

(disadur dari indonesia.tripcanvas.co/id dan berbagai sumber)

Leave a Reply

%d bloggers like this: