TATA JANETA DAN MEHDI ZATI RUJUK?

Shinta Dewi alias Tata Janeta lahir di bandung 18 september 1982. Mantan personil dewi-dewi ini, di tahun 2012 bersolo karir dan mengeluarkan single penipu hati. Setelah bercerai pada tanggal 31 maret 2013, tata menikah siri dengan seorang pria asal iran bernama Mehdi Zati pada tangal 31 juli 2014 di bandung. Hampir 3 tahun menikah lewat sebuah komentar di instagram, tata berujar jika dirinya telah di talak melalui telfon pada awal januari 2017.
Setelah bercerai, tata mengaku jika dirinya jarang berkomunikasi dengan mehdi. Bahkan keduanya memilih untuk saling unfollow di intagram, dan pada tanggal 21 juni kemarin keduanya di pertemukan oleh rumpi. Dimana Mehdi muncul sebagai mistery guest untuk Tata. Setelah pertemuan mereka dari rumpi, terlihat tata dan mehdi kembali saling follow di instagram.

Kabar rujuk itu semakin menguat ketika foto tata dan mehdi yang jalan berdua di sebuah mal tersebar luas di media social, tata pun sempat memposting caption di instagram yang menyebut: kalau kamu tulus sayang… kamu harus belajar mendengar kata maaf lebih keras dariapda mendengar hatimu berteriak aku terluka, tapi jangan nakal lagi yaa.. Kade tong sok kagoda ku sakaba-sakab. Mehdi ikut meramaikan aksi rujuk itu dngan memposting foto dirinya dengan caption: “punten tos aya nu gaduh… maaf sudah ada yang punya. Tak hanya itu, di beberapa postingan caption keduanya sempat menambahkan hastag romantis seperti #imyours #brngitback dan #hamsaram itu panggilan sayang dari persia yang merujuk untuk pasangan yang sudah menikah. Saksikan kisah selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment