MUZDALIFAH MENGAKU SEMPAT SERING MENDAPAT SMS TEROR DARI PENAGIH HUTANG KHAIRIL

Setelah status pembatalan pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar di kabulkan oleh Pengadilan Agama Tangerang pada hari Senin 25 September kemarin. Khairil Anwar yang ditemani kuasa hukumnya Muhamad Zakir Rasyidin, Melaporkan Muzdalifah dan kuasa hukumnya Dedi Syamsudin dan rekannya Yusuf ke Polda Metro Jaya , Selasa 26 September kemarin, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan menyebabkan fitnah terkait hutang-hutang yang dimiliki oleh Khairil Anwar.

Khairil merasa tidak terima dengan statment Dedi dan juga Yusuf yang dianggap menyebarkan berita dihadapan media, perihal hutang Khairil yang kabarnya mencapai 10 milyar. Khairil pun menantang pihak Muzdalifah untuk menunjukkan bukti jika memang benar telah membayarkan hutang-hutang Khairil.
Saat datang ke Rumpi kemarin/ Muzdalifah pun menjelaskan jika dirinya tidak pernah membayarkan hutang-hutang milik Khairi. Mbak muz mengaku hanya membayarkan bunga agar mobil yang menjadi jaminan hutang Khairil bebas. Menurut Mba Muz, urusan hutang Khairil adalah urusan Khairil, ia juga mengatakan “saya juga pengusaha, sudah biasa pengusaha punya hutang”.

Semenjak kemunculan Khairil ke media dan melaorkan Mbak muz ke pihak kepolisian, hubungan Muzdalifah dan Khairil semakin memanas. Mbak Muz ketika ditemui bahkan mengungkpkan jika Khairil memalsukan akta cerai ketika menikahinya. Bahkan mbak muz mengaku jika dirinya akhirnya lulus terkena rayuan Khairil Anwar untuk membayarkan hutang Khaiirl sebesar 70 juta rupiah. Bahkan Mbak Muz mengaku hidupnya tak tenang semenjak menikah dengan Khairil karena banyak sms teror dari para penagih hutang.

Lantas seperti apakah klarifikasi dari pengacara Khairil Anwar? Benarkah jika khairil meminta ganti rugi sebanyak 3 milyar kepada muzdalifah terkait dugaan pencemaran nama baik? Lalu mengapa baru sekarang khairil berani muncul ke hadapan media ? Saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment