Namanya Tertera dalam Surat Nikah Kriss dan Hilda, Madinah Mengaku Tidak Pernah Menikahkan Keduanya

Kris Hatta Luis Alvaro atau Kris Hatta. Aktor kelahiran Jakarta 26 juli 1988 ini mengawali karier lewat film Love And Edelweiss pada tahun 2010. Kemudian berlanjut ke berbagai judul sinetron dan ftv.

Kasus perceraiannya bersama Hilda Vitria masih belum usai. Baru-baru ini, Kriss melaporkan Billy Syahputra terkait pasal perzinahan karena status Hilda masih istri sah Kriss. Hal ini dipicu oleh Hilda yang melaporkan Kriss atas tuduhan pidana, pencemaran nama baik, dan pemalsuan dokumen.

26 September 2018, beredar video yang menunjukkan suara Madinah. Madinah yang diduga mantan kepala KUA Jatiasih yang namanya tertera dalam surat nikah Kriss dan Hilda 3 tahun yang lalu itu, mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menikahkan dan tidak pernah bertemu Kriss dan Hilda. Namun menurut kepala KUA Jatiasih, pernikahan Hilda dan Kriss sudah sesuai prosedur dan sesuai dengan nomor nikah.

Irdawin Bachrul, selaku saksi pernikahan Kriss, dalam sebuah acara televisi mengatakan bahwa dirinya bingung dengan pernikahan Kriss karena tidak ada orang dari KUA. Ketika ditanyai apakah dirinya melihat Kriss menikah. Irdawin menjawab bahwa pernikahan tersebut main-main.

Lalu siapa yang orang KUA yang menikahkan Kriss dengan Hilda? Benarkah pernikahan ini hanya main-main? Saksikan kisah selanjutnya hanya di Rumpi No Secret.

@krisshatta07

Leave a Reply

%d bloggers like this: