Nangis Terus Hingga Jatuh Sakit, Baby Gala Butuh Kehadiran Vanessa Angel

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengungkapkan anaknya, Gala Sky Ardiansyah, jatuh sakit. Bibi menduga Gala menderita penyakit kolik.

Bibi, dengan memakai akun Instagram Vanessa, menyampaikan hal tersebut lewat unggahan di Instagram Story pada Senin (30/11). Ia mengunggah foto buah hatinya saat sedang tidur.

Dalam unggahannya tersebut, Bibi juga mengatakan buah hatinya dengan Vanessa Angel sudah beberapa hari belakangan menangis.

“Sepertinya Gala terkena kolik karena dalam empat hari ini nangis terus dari jam 11-6 pagi,” tulis Bibi.

Bibi juga sudah menanyakan mengenai kondisi buah hatinya kepada dokter. “Aku habis tanya dokter DSA, katanya enggak apa-apa,” tulisnya.

Meski begitu, Bibi merasa kasihan melihat keadaan Gala. Karena buah hatinya kini harus terpisah dari sang ibu. Vanessa saat ini mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta. Pemain sinetron Cinta Intan ini dipenjara imbas kasus psikotropika yang menjeratnya.

“Gue kasihan juga, ini anak kurang sentuhan maminya,” tulis Bibi.

Selain bertanya ke dokter, Bibi juga sempat meminta masukan dari para pengikut akun Instagram Vanessa. Mereka memberikan saran kepada Bibi. Bibi menyampaikan rasa terima kasih kepada pengikut akun Instagram Vanessa Angel yang telah memberikan saran kepada dirinya.

“Tidur juga, makasih saran-sarannya jadinya diresepi interlac dan apa gitu buat asam lambungnya,” tulisnya.

Sebetulnya, menurut Bibi, yang lebih dibutuhkan Gala saat ini adalah ASI dan perhatian dari ibunya. “Gue sebagai ayah jujur sedih karena ketidakmampuan gue ngurusin anak bayi,” tulisnya.

Meski merasa kemampuannya masih kurang dalam hal mengurus bayi, Bibi tidak mau menggunakan baby sitter. Ia punya alasan tersendiri terkait hal itu.

“Enggak, gue enggak mau pakai sitter, enggak mau titip orang tua juga, karena cuma dia teman gue sekarang biar enggak gila,” tulis Bibi.

Instagram Bibi Ardiansyah | Vanessa Angel

(disadur dari kumparan.com/Andrian Gilang Khrisnanda, D.N Mustika Sari)

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment