Nantikan Berakting dengan Mawar de Jongh, Adipati Dolken: “Salah satu syuting terbaik yang gue alami”

Setelah sukses dengan film pertamanya, kini film Teman Tapi Menikah akan segera rilis sekuelnya. Berbeda dengan film sebelumnya, Ayudia Bing Slamet tidak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla melainkah Mawar de Jongh sebagai penggantinya.

Dalam perilisan trailer-nya kemarin, Senin (20/1), momen lucu terjadi saat Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradegan malam pertama di mana keduanya sangat malu-malu. Adegan tersebut dilanjutkan dengan konflik rumah tangga Ayudia dan Ditto.

Adipati Dolken yang hadir saat perilisan poster dan trailer mengaku telah menunggu lama untuk dapat beradu akting dengan Mawar de Jongh. Ia bahkan mengaku telah menyaksikan film-film yang diperankan oleh Mawar.

“Gue memang sudah lama nunggu mau main sama Mawar. Sebenarnya dari film-film yang gue lihat sebelumnya memang gue sudah masuk radar (Mawar) dan akhirnya kejadian,” ujar Adipati Dolken, ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin, (20/1/2020).

Dodot -sapaan akrabnya- mengaku senang bisa mengenal Mawar de Jongh. Aktor berusia 28 tahun itu pun menganggap jika proses syuting film TTM 2 ini sebagai salah satu proses syuting terbaik yang pernah ia jalani.

“Syuting lancar semua, happy banget, bahagia banget. Buat gue ini salah satu syuting terbaik yang pernah gue alami,” kata Adipati Dolken.

Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020 yang akan datang.

Instagram Adipati Dolken

(disadur dari suara.com/Yuliani)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.