Narji dan sang Istri melaksanakan Ibadah Haji, ada pengalaman seru apa ya yang mereka dapatkan di Mekah dan Madinah?

Haji Sunarji atau yang dikenal dengan nama Narji, lahir di Brebes , 10 Agustus 1977. Narji merupakan salah satu anggota trio cagur, yang beranggotakan Denny, Narji dan Sapto. Trio cagur merupakan para calon guru dikarenakan mereka adalah lulusan Universitas Negeri Jakarta. Awal karir Narji saat dirinya menjadi juara III lomba Humor Ala Mahasiswa yang digelar oleh pepeng “jari – jari” tahun 1997. Tiga tahun kemudian ia mengikuti lomba Humor Nasional yang digelar oleh Lembaga Humor Indonesia dan mendaptkan juara III. Selain sukses bersama grup cagur , Narji juga memiliki grup komedi lainnya yaitu grup trio semprul, yang beranggotakan Andhika Pratama, Gading Marten dan Narji. Trio semprul dibentuk saat mereka mengisi sebuah acara music, namun pada 2016 Narji keluar dan digantikan oleh Uus loser.

Pada 10 februari 2008, Narji melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pramugari yang bernama Widiyanti atau yang akrab dipanggil Diyan. Pasangan Narji dengan Diyan ini dikaruniai dua anak laki – laki.

Hingga kini Narji, tak hanya menjadi host dalam acara namun ia pernah bermain sinetron, FTV, dan memiliki singel lagu sendiri.

Pada September 2017 lalu, Narji dan Diyan telah pulang ke Indonesia dari Mekah dan Madinah selepas melaksanakan ibadah haji.

Kira – kira seperti apa keseruan kelaurga Narji dan Diyan? Bagaimana pengalaman Narji dan diyan saat melaksanakan ibadah haji? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No S ecret spesial Bandung

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *