Natasha Wilona Sukses Nge-Prank, Felicya Angelista Sampai Nangis

Dikenal baik hati, Natasha Wilona ternyata jago juga ngisengin sahabatnya, Felicya Angelista. Berkat aksi tega nge-prank sahabatnya itu, Felicya sampai nangis loh!

Apalagi Natasha Wilona selama ini dikenal kalem dan nggak neko-neko. Eh, tiba-tiba seniat itu ia mengerjai Felicya hingga nangis.

Rupanya aksi jail Natasha Wilona itu demi konten untuk channel YouTube-nya, Natasha Wilona, yang sudah punya 902,156 subscribers.

Dalam video berdurasi 19 menit itu, pacar Verrell Bramasta itu ingin nge-prank Felicya dengan menculik anjing kesayangannya yang bernama “Yepo”. Pun ia bekerjasama dengan kru-nya untuk menyembunyikan anjing Felicya.

Gokilnya, ketika sang sahabat nangis karena tahu anjing kesayanganya diculik, Wilona justru berjoget-joget senang karena sukses nge-prank sahabatnya.

Tak ayal tingkah kocak Natasha Wilona langsung mendapatkan ragam komentar dari netizen.

“Paling suka pas kak wilona joget yang ada backsound gangnam style. diulang-ulang pun gak bosen,” komentar seorang netizen.

“Gila!! sekali nge-prank gak nanggung-nanggung (seneng banget ngelihat feli sayang banget sama yeppo),” netizen lain ikut komentar.

Terlepas berhasil nge-prank kekasih Caesar Hito itu, Natasha Wilona sempat nggak percaya diri dengan vlog prank ala dirinya. Ini karena pengalaman pertama baginya nge-prank yang seniat itu.

“Maaf kalau kurang-kurang yah maklum pertama banget ngeprankin orang hehehe semoga suka, see u di vlog berikutnya,” tulis Natasha Wilona.

Meski begitu, vlog-nya kali ini sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali dan mendapat lebih dari 90 ribu likes.

Instagram Natasha Wilona | Felicya Angelista

(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *