Netizen Baper Hubungan Adipati dan Vanesha, Minta Peran Milea Digantikan


Adipati Koesmadji atau lebih dikenal dengan Adipati Dolken merupakan aktor kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1991. sebelum fokus didunia film, Adipati mengawali karirnya dengan bermain dalam sinteron “Kepompong” di tahun 2008. Kualitas aktingnya mulai mencuri perhatian dengan bermain dalam film “Perahu Kertas” sebagai Keenan. Di tahun 2013, ia meraih piala citra untuk pemeran pendukung pria terbaik dan menjadi salah satu aktor termuda yang memenangkan Piala Citra, di usia 21 tahun.
Adipati dikenal sebagai aktor yang seringkali CINLOK dengan lawan main perempuannya seperti, Eva Celia, Maudy Ayunda, Kimberly Ryder, Putri Marino dan yang terakhir dengan Vanesha Prescilla dalam film terbaru mereka yang berjudul “Teman Tapi Menikah”. Hubungannya dengan Vanesha banyak membuat sejumlah netizen panas, terutama yang terlanjur jatuh hati pada chemistry Vanesha dengan Iqbaal Ramadhan di film “Dilan 1990”. netizen semakin dibuat baper ketika muncul foto Adipati dan Vanesha yang saling mencium pipi di dalam mobil. Puluhan ribuan komentar netizen pun menghujani akun Instagram Vanesha dan Adipati. Beberapa diantaranya meminta karakter Milea tidak lagi diperankan oleh Vanesha.
Di film “Teman Tapi Menikah” ini, Vanesha dan Adipati akan memerankan karakter yang diadaptasi dari perjalan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Vanesha kabarnya mengalami kesulitan memerankan tokoh Ayu yang bertolak belakang dengan karakternya.
Seperti apa Adipati dan Vanesha membangun chemistry di film “Teman Tapi Menikah” ini? Apa tanggapan Vanesha mengadapi puluhan ribu komentar netizen yang merasa telah dikhianti Vanesha? Benarkah kedekatan Vanesha dan Adipati hanyalah gimmick semata untuk menaikkan pamor film “Teman Tapi Menikah”? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Adipati Dolken: @adipati
Vanesha Prescilla: @vaneshaass

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *