Netizen Geleng-Geleng Kepala : Ikat Rambut Nagita Slavina Seharga 10 Jutaan

Sharing is caring

Bukan Nagita Slavina jika tidak membuat netizen heboh. Sebab, belum lama ini, publik geger dengan aksesoris rambut yang dipakai Nagita.

Ikat rambut yang dikenakan Nagita memang tampak biasa saja, hanya berwarna pink dan berbentuk seperti telinga kelinci. Akan tetapi, hal ini mampu membuat netizen geleng-geleng kepala.

Seperti yang publik ketahui, istri Raffi Ahmad ini memang gemar mengenakan aksesoris rambut, mulai dari bando, jepitan dan juga ikat rambut.

Akan tetapi, barang printilan yang Nagita Slavina  pakai itu selalu memiliki harga yang fantastis hingga puluhan juta.

Misalnya ikat rambut yang belum lama ini Nagita gunakan. Tampak sangat imut dan girly karena berwarna pink. Terlihat dari logo yang tertera, ikat rambut tersebut merupakan salah satu brand ternama, Chanel.

Meskipun bentuknya sangat imut, namun harga dari ikat rambut tersebut ga main-main. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga ikat rambut tersebut mencapai lebih dari 10 juta.

“#NagitaSlavina wearing #Chanel ‘Hair Accessory’ from chanel.com $675 / 10.100.000 IDR,” tulis @fashion_nagitaslavina pada Kamis (14/7/2022).

Unggahan tersebut sontak menjadi serbuan netizen. Kehebohan netizen pun tak terbendung, hanya untuk mengomentari aksesoris yang dikenakan Nagita Slavina.

Hingga saat ini, postingan tersebut sudah dikomentari lebih dari 2000 netizen. Isi dari komentar tersebut sangat unik dan menggemaskan. Mulai dari komentar beristighfar hingga takbir berkumandang.

“Allahu akbar tolong aku mau pengsan min,” ucap netizen.

“Alamak, aku mau beli iket rambut 20 rebuan aja mikir keras 100x,” komentar netizen yang lain.

“Ikat rambut 10 juta, alamak,” komentar netizen lain.

“Mau heran, tapi dia nagita slavina,” jawab netizen lain.

“Mama Gigi ya Allah aku punya bentukan kayak gitu cuman 5 ribu,” komentar netizen lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.