Netizen Geram Komentari Denise Chariesta yang Terang-Terangan Undang Regi dan Ayu Dewi Ke Podcast nya Untuk Klarifikasi

Sharing is caring

Semakin hari Denise semakin percaya diri dengan mengumbar semua aibnya bersama sosok RD. Karena terlalu gamblang, Denise juga sempat merasa ketakutan lantaran semakin hari ternyata semakin banyak yang memusuhinya.

Terbaru, dalam unggahan akun Instagram pribadinya Denise dengan jelas menyebutkan nama Regi. Dalam unggahan tersebut Denise bertanya kepada Regi mengapa Instagram kantornya tiba-tiba mati. Padahal Denise menandai IG kantor Regi dengan niat baik. 

“Regi kok langsung dimatiin ig kantor nya? Perasaan tadi sebelom di tag masih nyala jadi bingung (emoticon bingung).. Kan Denise niat baik mau undang klarifikasi  ke podcast,” tulis Denis dalam unggahannya. 

Tidak hanya sampai disitu, Denise juga menandai ig kantor Regi yang lain dalam unggahannya. 

“ya udah Denise tag ig kantor Regi yang lain x aja di jawab @chateraise.id @idpanasonic @okuzono.id @pbforki. Soalnya denise ga perna sebut nama kalian, biar netizen ga tuduh2 kalian terus (emoticon berharap),” lanjut Denise. 

Melihat unggahan Denise yang berani secara terbuka menandai akun Instagram Ayu Dewi, netizen murka. Tidak sedikit diantaranya yang menyebut Denise sakit jiwa. Namun, ada pula yang menyebut Regi harus minta maaf agar Denise tidak semakin berulah. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.